home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posisi Tidur Ternyata Mencerminkan Kepribadian Seseorang?

Selasa, 17 Februari 2015 19:32 by zia92 | 9385 hits
Posisi Tidur Ternyata Mencerminkan Kepribadian Seseorang?
Image source: adamrosante

DREAMERSRADIO.COM - Posisi tidur seseorang tak hanya memiliki dampak bagi kesehatan tubuh, tapi juga merupakan cermin dari kepribadian seseorang. Seorang direktur UK Sleep Assessment and Advisory Service, Profsor Chris Idzikowski telah meneliti dan mengidentifikasi keterkaitan antara posisi tidur dengan karakter seseorang.

Dikutip Metro, berikut adalah beberapa posisi tidur dan karakter kepribadian yang dikaitkan.


Image source: zetaboards.com

1. Tidur menyamping (Yearner)

Orang yang tidur dengan posisi tidur menyamping ini diidentifikasikan bahwa mereka rentan akan sifat sinis dan lambat dalam dalam mengambil keputusan.

2. Telentang (Starfish)

Orang yang tidur dengan posisi telentang dengan tangan di sekitar bantal diidentifikasikan bahwa dapat menjadi teman yang baik karena mampu mendengar dan membantu jika dibutuhkan. Dan orang dengan posisi tidur seperti ini tidak ingin menjadi pusat perhatian.

3. Tidur menyamping dengan lengan di samping (Log)

Orang dengan posisi tidur ini memiliki kepribadian yang ramah dan mudah percaya yang berarti mudah untuk ditipu.

Baca juga: Mitos Atau Fakta: Tidur Miring ke Kiri Bisa Membebani Jantung?

3. Tengkurap (Freefall)

Posisi tengkurap dengan kepala ke samping diidentifikasikan bahwa orang dengan posisi tidur seperti itu mudah bersosialisasi, namun mudah tersinggung dan cemas serta tidak menyukai kritik atau situasi yang berbahaya.

4. Telentang dengan lengan di samping (Soldier)

Orang yang tidur dengan posisi ini memiliki kepribadian yang cenderung tenang dan pendiam. Mereka juga tidak menyukai orang-orang yang membuat keributan dan sedikit perfeksionis.

5. Meringkuk (Foetus)

Posisi tidur yang meringkuk dengan menekuk atau memeluk lutut ke dada diidentifikasikan bahwa seseorang dengan posisi tidur seperti itu memiliki kepribadian yang kasar atau tegas di luar namun lembut atau halus di dalam. Orang dengan posisi tidur ini biasanya memiliki karakter pemalu jika bertemu dengan orang lain untuk pertama kalinya.

Mana yang sesuai dengan kamu, Dreamers?

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Twitter dirumorkan tengah mengembangkan layanan berbayar di platform jejaring sosialnya. Berdasarkan lowongan kerja yang diunggah Twitter, perusahaan mencari pegawai untuk tim internal baru bernama ‘Gryphon’ yang sedang membangun platform berlangganan....
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Awalnya, WHO mengatakan bahwa manusia hanya dapat terinfeksi corona lewat droplet yang ada di permukaan benda. Namun, baru baru ini para ilmuwan mendesak WHO untuk merevisi rekomendasi soal penularan virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)