home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 5 Brand Fashion yang Tengah Digandrungi Para Idola K-Pop Pria

Selasa, 19 Agustus 2014 16:00 by citra09 | 35274 hits
Inilah 5 Brand Fashion yang Tengah Digandrungi Para Idola K-Pop Pria
dreamersradio.com
1. KTZ (Kokon To Zai)

Brand asal Inggris ini belakangan banyak digunakan oleh para member boy group. Baju dengan gaya streetwear yang memang merupakan salah satu fashion item yang pasti dimiliki oleh para idola K-Pop membuat KTS menjadi salah satu pilihan karena designnya yang selalu menunjukan statement dan desain khas.

Baju dari KTZ ini banyak kita temukan di MV para grup K-Pop, seperti BTS dalam berbagai MV-nya termasuk untuk promo album ‘No More Dream’ di Jepang.  Lalu Sunggyu Infinite juga mengenakan KTZ dalam MV terbaru Infinite yang berjudul ‘Back’ dan kaos dari KTZ ini juga beberapa kali terlihat Sunggyu kenakan diacara fansign.

Karena desain yang simple dan menarik untuk digunakan sehari-hari, plus potongan oversized yang nyaman terutama untuk pria, KTZ tidak hanya digunakan untuk keperluan pembuatan MV atau kostum panggung saja. Seperti sang fashionista, G-Dragon sering kali terlihat menggunakan kaos dari brand KTZ dalam airport fashion dan daily style-nya. Selain G-Dragon,  idola K-Pop pria lain yang sering terlihat mengenakan KTZ adalah Jonghyun SHINee dan  Junhyung BEAST.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)