home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Pakaian Nyaman dan Modis ke Konser

Jumat, 08 Maret 2013 18:18 by mesyashd | 22929 hits
Cara Pakaian Nyaman dan Modis ke Konser
ohkpop.com

Indonesia sedang diinvasi berbagai konser dan festival musik belakangan ini. Apakah kamu si concert goers yang wajib tampil stylish? Yuk, simak panduan berikut supaya kamu bisa tampil gaya dan tetap nyaman sambil menonton sang idola!

Atasan berbahan katun yang nyaman dan menyerap keringat adalah pilihan paling pas. Lebih seru lagi kalau kamu desain sendiri t-shirt dengan atribut khas sang artis, pakai gambar atau tulisan misalnya. Biar tambah kece, kamu bisa buat aksen rumbai atau menggunting bagian kerah t-shirt menjadi potongan asimetris.

Untuk bawahan juga perlu yang nyaman. Celana jeans atau celana pendek anti gerah bisa dijadikan paduan buat atasan keren kamu!

Sepatu sneakers atau keds wajib hukumnya, pilih yang warna atau motifnya keren biar makin oke. Buat cewek, hati-hati ya, heels atau wedges dan flat shoes kurang disarankan khususnya jika kamu menonton di area festival. Karena resiko sepatu terlepas atau kaki terkilir ketika berdesakan lebih besar. Hii nggak mau kan konser berubah nightmare?

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Berbagai pilihan tas ransel dengan model unik bisa kamu pakai untuk menonton konser, mulai dari yang gaya vintage hingga bermotif tribal. Pilih aja yang ukurannya mini supaya bisa muat handphone, dompet, kamera, dan handuk kecil. Tas model tote bag nggak disarankan karena kurang praktis.

Buat cewek-cewek, cukup pakai bedak, eyeliner, dan lip gloss untuk rias wajah. Ringan dan wajah tetap segar!

Untuk aksesori, pilih yang simpel dan nggak “berat”. Misalnya gelang warna-warni atau kalung “ringan” misalnya dreamcatcher.

Udah siap berangkat konser? (msy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)