home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Pesona Sunrise di Pulau Terpencil

Jumat, 21 September 2012 15:59 by miko | 4880 hits
Nikmati Pesona Sunrise di Pulau Terpencil
life.viva.co.id

Untuk mendapatkan kesegaran tubuh dan pikiran tidak harus liburan dengan berwisata jauh. Pasalnya kamu juga bisa melakukannya hanya dengan tas punggung, dan kamera maka kamu bisa mulai penjelajahan ke tempat yang masih jarang dikunjungi. Dan pastinya akan memiliki kepuasan tersendiri.

Mendekat ke alam dengan cara sederhana dapat kamu lakukan bagi yang tinggal di Jakarta. Salah satunya mengelilingi pulau seribu. Setelah Pulau Bidadari, Pulau Macan, Pulau Onrust, dan yang lainnya, kini giliran Pulau Semak Daun.

Baca juga: akmu

Perjalanan bisa dimulai dari Muara Angke, perjalanan tersebut memakan waktu 2,5 jam untuk menyeberang ke Pulau Pramuka. Namun disekitar pulau tersebut, sekitar 15 menit maka kamu juga bisa mengunjungi pulau kecil dengan dermaga selamat datang.

Satu areal mini taman mangrove, pantai berpasir putih, kilau biru air laut, juga karang dan ikan-ikan di tepi pantai yang begitu menggoda. Dipulau ini hanya ditinggali oleh seorang keluarga dengan pemandangan sunrise menjadi primadona pulau ini.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)