SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dubai Kota Paling Mahal Di Timur Tengah

Rabu, 19 September 2012 18:00 by miko | 7351 hits
Dubai Kota Paling Mahal Di Timur Tengah
minangforum.com

Ibukota Uni Emirat Arab (UEA), Dubai menjadi kota paling mahal di Timur Tengah. Tak hanya itu, bahkan pada sebagian kategori, kota metropolitan di Teluk ini menjadi tempat paling mahal untuk tinggal. Demikian satu studi mengenai biaya hidup di luar negeri yang diterbitkan oleh Bank Swiss, UBS.

Nah bagi kamu yang ingin berlibur ke Dubai tentunya harus memiliki uang yang ekstra lebih. Pasalbnya untuk masalah sewa, Dubai turut mengisi  tempat sebagai kota dengan harga perumahan paling mahal di dunia seperti New York dan Zurich.

Menurut UBS, Rata-rata harga sewa di ketiga kota besar itu di antara 100 persen dari harga rata-rata global. Tak hanya itu Dubai juga memiliki harga pangan paling tinggi di dunia. Menu dengan tiga jenis makanan di satu restoran bergaya di ketiga kota besar tersebut bernilai sekitar US$ 95.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dubai, yang secara resmi bebas dari pajak penghasilan, menjadi kota paling mahal di Timur Tengah juga disebabkan oleh pertumbuhan birokrasinya dan sejumlah pajak tersembunyi.

Dalam dua tahun belakangan, ribuan ruang parkir yang dulu bebas biaya diubah jadi tempat parkir berbayar. Selain itu, bujangan tak diperkenankan berbagi apartemen guna mengurangi biaya sewa. Biaya transportasi dan denda lalu lintas juga dinaikan secara besar - besaran oleh pemerintah.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Kegiatan memotret wajah sendiri atau lebih dikenal dengan selfie saat ini bisa dibilang telah menjadi gaya hidup, bahkan menjadi hobi untuk banyak orang dengan berbagai alasan. Namun, kegiatan ini ternyata tak hanya digandrungi oleh manusia saja, lho!...
  • HOT !
    Dukungan merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan menjadi penting karena bisa memberikan semangat dan energi pada saat seseorang mengalami keadaan sulit. Begitu pula yang dilakukan dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018....
  • HOT !
    Tampaknya Timnas Indonesia U 22 sudah siap melawan pesaing panasnya, Malaysia, dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 23 edisi 2018 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, Rabu besok (19/7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SyafiraPD
Cast : Suho , Chorong, beberapa kpop idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)