SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspadai Kesalahan Dalam Berdiet Berikut Ini

Kamis, 21 Maret 2013 12:01 by ningcil | 8513 hits
Waspadai Kesalahan Dalam Berdiet Berikut Ini
fitforlifesolutions.com

Jika sedang diet, maka kita harus menyadari kesalahan yang dibuat saat berdiet. Seperti yang sering kita dengar, orang yang diet biasanya mengabaikan kesalahan atau efek samping dari diet. Bahkan, banyak orang memilih program diet yang hanya menyebutkan keuntungannya saja. Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang di lakukan saat berdiet:

1. Katakan tidak untuk diet ketat
Menurunkan berat badan dengan cara yang benar adalah penting. Jika memilih untuk diet ketat, maka ini mungkin membahayakan tubuhmu. Diet ketat menawarkan efek jangka pendek pada penurunan berat badan. Namun, dalam jangka panjang dapat membahayakan tubuh kita dalam banyak cara. Kesalahan ini tentu harus dihindari.

2. Jangan menggabungkan banyak diet
Bagi banyak orang khusunya wanita, penurunan berat badan menjadi prioritas utama, ini yang membuat para wanita menggabungkan tiga sampai empat diet. Namun hal ini benar-benar bisa membahayakan tubuh. Sangat penting untuk tetap pada diet yang bertujuan menurunkan berat badan dengan namun dengan cara yang sehat.

3. Jangan melewatkan makan saat diet
Sebuah rencana diet yang sehat adalah yang paling penting, bahkan saat berdiet. Banyak wanita cenderung melewatkan makan mereka untuk menurunkan berat badan. Melewatkan makan dapat membahayakan tubuh dan membuat tubuh kita menjadi lemah. Jadi, tetaplah miliki porsi makan yang kecil, tapi jangan melewatkan makan. Melewatkan makan saat diet juga dapat mempengaruhi tingkat tekanan darah tubuh.

4. Hindari terlalu banyak asupan protein
Sesuatu hal yang berlebihan adalah hal buruk. Banyak orang percaya bahwa asupan protein adalah cara sehat saat berdiet. Tentu itu sehat, tapi terlalu banyak protein juga tidak baik bagi tubuh. Saat berdiet, tetap makan makanan yang mengandung asupan protein, namun utamakan kedelai dan susu.

5. Jangan mengganti makanan dengan suplemen diet
Mengkonsumsi suplemen makanan adalah hal sehat, namun perlu berpikir lagi, karena suplemen makanan dapat diambil sebagai pilihan, tapi menggantinya dengan makanan bukanlah ide yang baik. Nutrisi yang akan tubuh kita serap berasal dari makanan dan tidak dapat diganti dengan hanya mengkonsumsi suplemen.

Dreamers, pada saat berdiet ingat kesalahan-kesalahan di atas. Penurunan berat badan yang sehat membantu menjaga tingkat energi yang diperlukan oleh tubuh. Miliki bentuk tubuh yang ideal asal jangan lupakan kesehatan yaaa

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers
Enquiries: info@dreamers
  • HOT !
    Tidak sedikit orang yang percaya jika nasi merah memiliki nutrisi yang lebih baik dibanding nasi putih. Tak hanya ketika diet, kini telah banyak olahan makanan yang dibuat dengan campuran nasi ini. Namun, sebuah penelitian menyebutkan jika nasi merah sebenarnya tidak baik diolah menjadi bahan pembuat sushi. Benarkah?...
  • HOT !
    Sebelumnya Timnas Indonesia berhasil unggul dari Vietnam dengan skor 2 1 di pertemuan pertama semi final Piala AFF 2016, yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (03/12). Meski menang, hasil itu tak membuat Indonesia aman untuk menuju final. Namun ada beberapa keuntungan yang dimiliki Boaz Solossa dkk....
  • HOT !
    Banyak orang yang penasaran bagaimana bisa teknologi wireless (tanpa kabel) seperti gelombang radio bisa ditrasmisikan melalui udara. Namun dari sekian banyak orang tersebut, Luis Herman mungkin adalah salah satu yang paling penasaran sampai sampai dirinya melakukan proyek khusus untuk menangkap sinyal atau gelombang tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)