home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspadai Kesalahan Dalam Berdiet Berikut Ini

Kamis, 21 Maret 2013 12:01 by ningcil | 8748 hits
Waspadai Kesalahan Dalam Berdiet Berikut Ini
fitforlifesolutions.com

Jika sedang diet, maka kita harus menyadari kesalahan yang dibuat saat berdiet. Seperti yang sering kita dengar, orang yang diet biasanya mengabaikan kesalahan atau efek samping dari diet. Bahkan, banyak orang memilih program diet yang hanya menyebutkan keuntungannya saja. Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang di lakukan saat berdiet:

1. Katakan tidak untuk diet ketat
Menurunkan berat badan dengan cara yang benar adalah penting. Jika memilih untuk diet ketat, maka ini mungkin membahayakan tubuhmu. Diet ketat menawarkan efek jangka pendek pada penurunan berat badan. Namun, dalam jangka panjang dapat membahayakan tubuh kita dalam banyak cara. Kesalahan ini tentu harus dihindari.

2. Jangan menggabungkan banyak diet
Bagi banyak orang khusunya wanita, penurunan berat badan menjadi prioritas utama, ini yang membuat para wanita menggabungkan tiga sampai empat diet. Namun hal ini benar-benar bisa membahayakan tubuh. Sangat penting untuk tetap pada diet yang bertujuan menurunkan berat badan dengan namun dengan cara yang sehat.

3. Jangan melewatkan makan saat diet
Sebuah rencana diet yang sehat adalah yang paling penting, bahkan saat berdiet. Banyak wanita cenderung melewatkan makan mereka untuk menurunkan berat badan. Melewatkan makan dapat membahayakan tubuh dan membuat tubuh kita menjadi lemah. Jadi, tetaplah miliki porsi makan yang kecil, tapi jangan melewatkan makan. Melewatkan makan saat diet juga dapat mempengaruhi tingkat tekanan darah tubuh.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

4. Hindari terlalu banyak asupan protein
Sesuatu hal yang berlebihan adalah hal buruk. Banyak orang percaya bahwa asupan protein adalah cara sehat saat berdiet. Tentu itu sehat, tapi terlalu banyak protein juga tidak baik bagi tubuh. Saat berdiet, tetap makan makanan yang mengandung asupan protein, namun utamakan kedelai dan susu.

5. Jangan mengganti makanan dengan suplemen diet
Mengkonsumsi suplemen makanan adalah hal sehat, namun perlu berpikir lagi, karena suplemen makanan dapat diambil sebagai pilihan, tapi menggantinya dengan makanan bukanlah ide yang baik. Nutrisi yang akan tubuh kita serap berasal dari makanan dan tidak dapat diganti dengan hanya mengkonsumsi suplemen.

Dreamers, pada saat berdiet ingat kesalahan-kesalahan di atas. Penurunan berat badan yang sehat membantu menjaga tingkat energi yang diperlukan oleh tubuh. Miliki bentuk tubuh yang ideal asal jangan lupakan kesehatan yaaa

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)