SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Facebook Bakal Bikin Mesin Pencari

Jumat, 14 September 2012 16:00 by miko | 5059 hits
Facebook Bakal Bikin Mesin Pencari
topnews.in

Facebook saat ini tengah mengalami kemunduran, karena itulah Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook mengungkapkan berbagai kabar mengejutkan mengenai jejaring sosialnya. Salah satunya ia mengaku dirinya tengah sibuk dengan proyek mesin pencari.

Mark mengaku berminat untuk menjajal peruntungan di lahan mesin pencari karena Facebook sudah mengawali dalam aktivitas hariannya.

“Pada dasarnya kami melakukan 1 miliar pencarian setiap harinya, bahkan di saat kami tidak menginginkan itu,” tutur Mark.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Facebook memiliki posisi unik dalam menjawab pertanyaan orang-orang. Di beberapa poin kami akan mengerjakannya.Kami memiliki tim untuk mengerjakannya,” terang pria yang juga diidolakan oleh Steve Jobs ini.

Sementara itu, Mark sendiri tidak ragu membesutnya karena mengetahui banyak orang yang melakukan pencarian melalui jejaring sosial. Sebab orang-orang lebih suka mendapatkan hasil yang merujuk secara spesifik, misalnya saat mencari tempat makan sushi. Sedangkan mesin pencari biasa hanya memberikan tumpukan hasil.

Namun Mark enggan menjelaskan lebih detil akan seperti apa bentuk mesin pencari itu. Muncul dugaan kuat mesin pencari itu akan lebih mirip Bing besutan Microsoft dibanding Google. Pasalnya, Facebook sudah lama bermitra dengan Microsoft, sedangkan Google adalah kompetitornya.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Kegiatan memotret wajah sendiri atau lebih dikenal dengan selfie saat ini bisa dibilang telah menjadi gaya hidup, bahkan menjadi hobi untuk banyak orang dengan berbagai alasan. Namun, kegiatan ini ternyata tak hanya digandrungi oleh manusia saja, lho!...
  • HOT !
    Dukungan merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan menjadi penting karena bisa memberikan semangat dan energi pada saat seseorang mengalami keadaan sulit. Begitu pula yang dilakukan dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018....
  • HOT !
    Tampaknya Timnas Indonesia U 22 sudah siap melawan pesaing panasnya, Malaysia, dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 23 edisi 2018 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, Rabu besok (19/7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SyafiraPD
Cast : Suho , Chorong, beberapa kpop idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)