SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Facebook Bakal Bikin Mesin Pencari

Jumat, 14 September 2012 16:00 by miko | 5049 hits
Facebook Bakal Bikin Mesin Pencari
topnews.in

Facebook saat ini tengah mengalami kemunduran, karena itulah Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook mengungkapkan berbagai kabar mengejutkan mengenai jejaring sosialnya. Salah satunya ia mengaku dirinya tengah sibuk dengan proyek mesin pencari.

Mark mengaku berminat untuk menjajal peruntungan di lahan mesin pencari karena Facebook sudah mengawali dalam aktivitas hariannya.

“Pada dasarnya kami melakukan 1 miliar pencarian setiap harinya, bahkan di saat kami tidak menginginkan itu,” tutur Mark.

“Facebook memiliki posisi unik dalam menjawab pertanyaan orang-orang. Di beberapa poin kami akan mengerjakannya.Kami memiliki tim untuk mengerjakannya,” terang pria yang juga diidolakan oleh Steve Jobs ini.

Sementara itu, Mark sendiri tidak ragu membesutnya karena mengetahui banyak orang yang melakukan pencarian melalui jejaring sosial. Sebab orang-orang lebih suka mendapatkan hasil yang merujuk secara spesifik, misalnya saat mencari tempat makan sushi. Sedangkan mesin pencari biasa hanya memberikan tumpukan hasil.

Namun Mark enggan menjelaskan lebih detil akan seperti apa bentuk mesin pencari itu. Muncul dugaan kuat mesin pencari itu akan lebih mirip Bing besutan Microsoft dibanding Google. Pasalnya, Facebook sudah lama bermitra dengan Microsoft, sedangkan Google adalah kompetitornya.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Denim memang menjadi salah satu fashion icon yang tak lekang oleh waktu. Namun, siapa sangka, jika jenis kain yang populer ini bisa berubah jadi karya seni menarik di tangan orang yang kreatif seperti seniman bernama Ian Berry ini....
  • HOT !
    Belakangan, cuaca di beberapa daerah di Indonesia tengah dilanda hujan merata. Biasanya, tubuh manusia akan lebih mudah terserang penyakit di saat saat seperti ini. Selain disebabkan karena kurangnya sinar matahari, kuman dan bakteri juga mudah berkembang di udara yang lembab....
  • HOT !
    Valentine memang telah berlalu kurang lebih satu minggu yang lalu. Namun, dibalik perayaan hari kasih sayang tersebut, ternyata banyak hal unik yang terjadi hampir di seluruh dunia. Termasuk yang dilakukan seorang wanita asal Jepang ini kepada suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)