home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Jitu Pakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Rabu, 12 September 2012 06:00 by mesyashd | 30026 hits
Tips Jitu Pakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata
tumblr.com

Pakai eyeliner rasanya udah nggak asing lagi. Tapi tahu nggak sih, memakai eyeliner asal-asalan bisa bikin mata terlihat aneh. Jadi, supaya makin stunning, sesuaikan eyeliner dengan bentuk matamu seperti berikut.

MATA BESAR

Kamu bisa menggambar garis memanjang sampai melewati sudut bulu mata. Sst, tapi nggak perlu tebal-tebal ya!

MATA SIPIT

Merasa kelopak matamu kecil? Nggak usah minder. Buat mata tampil keren dengan eyeliner abu-abu atau cokelat.  Ulangi garis di sepanjang bulu mata bawah. Kuncinya, jangan buat garis melewati sudut mata supaya matamu nggak terlihat segaris.

MATA BERDEKATAN

Baca juga: akmu

Buatlah garis mulai dari tengah biji mata ke arah luar dengan sedikit ditekan, lakukan juga untuk garis mata bagian bawah.

MATA BERJAUHAN

Jika matamu termasuk jenis yang ini, siapkan dua warna eyeliner yaitu warna gelap dan warna yang lebih pucat. Bubuhkan eyeliner warna gelap di ujung dalam mata, lanjutkan dengan membuat garis menggunakan  eyeliner warna pucat.

MATA TURUN

Fokuskan membingkai sudut luar bagian mata kamu dengan eyeliner warna gelap. Maka, mata kamu yang tampak sayu bakal terlihat lebih keren!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)