home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Fitur Andalan Windows Phone 8

Jumat, 07 September 2012 17:06 by miko | 6578 hits
Inilah Fitur Andalan Windows Phone 8
dreamersradio.com

Baru-baru ini Nokia telah merilis Windows Phone 8 perdana mereka melalui seri Lumia 920 dan Lumia 820. Tak hanya itu, Microsoft pun ikut serta memamerkan kehebatan OS mobilenya yang terbaru. Corporate Vice President Microsoft, Joe Belfiore, menjelaskan sendiri dalam presentasinya di depan media di New York.

WP 8 Hadir dengan pembaruan pada bagian kamera, layar, dan fitur pencarian melalui Bing. Kini WP 8 bisa untuk menangkap screenshot, atau sesuatu yang tak ada pada OS Windows 7. Hasilnya juga bisa dibagikan melalui Twitter.

OS microsoft terbaru ini juga memiliki tampilan kotak-kotak yang bisa diatur sesuka pengguna. Ukuran kotak itu bisa dibuat lebih kecil, lebih panjang atau lebih lebar. Sedangkan dalam versi sebelumnya hanya bisa diatur dalam dua ukuran, yakni persegi dan persegi panjang.

Baca juga: akmu

Software kamera mendapat jatah upgrade paling banyak di pembaruan ini. Di Windows Phone 8 ini tersedia efek instan dan fitur panorama yang menggunakan teknologi aplikasi Photosynth. Dengan aplikasi ini memungkinkan untuk memotret pemandangan dengan sudut 360 derajat.

Sedankan aplikasi Blink berguna untuk mengatasi obyek foto yang berkedip ketika di potret sehingga hanya akan memilih obyek dengan  mata terbuka. Apilikasi ini juga diikuti modus burst yang memungkinkan pengguna memotret tanpa henti dengan cara menahan tombol rana. Setelah mengambil foto, software kameranya memberikan rekomendasi foto terbaik.

Sedangkan Nokia City Lens dapat memberi tahu informasi lokasi jika kamera membidik suatu obyek. Aplikasi ini memang menggabungkan teknologi augmented reality dengan layanan peta digital Nokia Map. Selain itu masih ada aplikasi kamera dari pihak ketiga, Smart Shoot dan Cinemagraph.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)