home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Penting Yang Diperhatikan Si Pecinta Cat Kuku

Jumat, 04 November 2011 00:00 by hanni | 10964 hits
Hal Penting Yang Diperhatikan Si Pecinta Cat Kuku
source: pyxii
Dreamers.co.id – Melakukan perawatan kuku di rumah dapat dengan mudah. Ada banyak produk cat kuku berbagai warna dan merek yang dapat menjadi pilihan bagi pecinta cat kuku. Akan tetapi pemilihan cat kuku yang sembarangan dapat menyebabkan kerusakan pada kuku kita.

Agar kuku tetap sehat dan cantik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pecinta cat kuku seperti dikutip dari ourvanity.

1. Periksa kuas cat kuku
      
Sebaiknya kuas cat kuku tidak menyentuh dasar botol, tetapi juga tidak terlalu pendek. Pilih cat kuku dengan panjang kuas medium dan menyatu dengan baik.

2. Periksa kekentalan cat kuku

Cat kuku yang baik adalah yang tidak terlalu kental, juga tidak terlalu encer. Coba perhatikan lama cat kuku menetes, cat kuku yang baik menetes dari kuas sekitar 3-5 menit.

3. Periksa bentuk botol cat kuku


Jangan memilih cat kuku dengan bentuk botol yang aneh, karena partikel kecil cat kuku akan tersangkut pada lekukan botol tersebut. Selain itu, sebaiknya pilih cat kuku yang memiliki bola logam kecil di dalamnya, karena bola tersebut dapat mengaduk cairan cat kuku.

4. Gunakan base coat


Cat kuku biasanya tidak memiliki kandungan untuk melembutkan dan menguatkan kuku kita, untuk itu sebaiknya gunakan base coat terlebih dahulu sebelum menggunakan cat kuku.

Setelah memperhatikan setiap hal di atas, maka bersiaplah untuk memiliki kuku sehat dan indah dengan pedicure dan menicure sendiri di rumah. (han)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)