home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 7 Restoran Aneh Di Dunia

Selasa, 14 Agustus 2012 17:00 by ningcil | 12767 hits
Inilah 7 Restoran Aneh Di Dunia
slate.com

Saat ini restoran tidak hanya terkenal dan banyak dikunjungi oleh jenis makanan yang dihidangkan, namun juga dari interior desain yang disajikan tersebut. Berikut adalah restoran-restoran yang mempunyai interior dan konsep yang tidak biasa, dan cenderung aneh:

Clinic, Singapura

Merupakan restoran yang mengambil tema seperti rumah sakit dan klub. Antar bangku dipisahkan oleh gorden layaknya di kamar gawat darurat sebuah rumah sakit dengan bangku dari kursi roda atau tempat tidur rumah sakit yang telah dimodifikasi menjadi sebuah bangku. Restoran ini juga didominasi oleh warna rumah sakit, yaitu putih dan silver.

Fortezza Medicea Restaurant, Italia

Tempat ini merupakan restoran yang paling sulit dijamah dan mempunyai suasana yang paling aneh karena restoran ini terletak di dalam penjara. Sang pelayan yang akan melayani pengunjung adalah narapidana di penjara itu sendiri. Salah satu alasan lagi mengapa restoran ini begitu populer adalah karena setiap pengunjung yang menyantap makanan disini dipantau oleh pihak kementrian kehakiman Roma.

Medieval Times, Amerika

Restoran dengan berbentuk menyerupai benteng lengkap dengan jembatan tingkap berantai ini  menyajikan makanan dalam porsi besar ala abad ke 11. Restoran ini dilengkapi dengan turnamen jousting dan juga pengunjung yang menyantap hidangan disini dituntut untuk mengikuti etiket makan abad ke-11. Medieval Times juga dilengkapi dengan parit disekeliling restoran untuk menambah suasana benteng seperti dalam film kolosal Eropa.

Neko JaLaLa, Jepang

Baca juga: akmu

Akibat dari banyak orang yan tinggal di kamar apartment yang sempit dan larangan memiliki hewan peliharaan di apartment membuat banyaknya jumlah kucing yang berkeliaran. Di Neko JaLaLa ini pengunjung dapat menyeruput kopi dan teh dengan kucing-kucing bebas berkeliaran di restoran ini.

Christon Cafe, Jepang

Jika kamu ke restoran ini akan berasa seperti beribadah ke gereja, karena Christon cafe dihiasi oleh jendela mosaik Maria dan juga berbagai macam lukisan dari Yesus. Para pengunjung akan menikmati hidangan izakaya sambil mendengarkan alunan musik organ dan memesan minuman dengan gelas berbentuk seperti peti mati.

Modern Toilet, Taiwan

Restoran bergaya seperti ini memang sudah banyak di Taiwan, namun Modern Toilet merupakan pelopor restoran bergaya toilet ini. Lengkap dengan tempat duduk dari toilet dan meja dari bathtub, sedangkan makanannya disajikan dalam miniatur perlengkapan kamar mandi seperti bahttub untuk mangkok dan urinal sebagai gelasnya. Yucks!

A380 In Flight Kitchen, Taiwan

Di restoran ini pengunjung akan mempunyai pengalaman menikmati hidangan sambil berada di ruangan yang memounyai gaya interior yang dirancang seperti sebuah kabin pesawat dengan sang pelayan berpakaian seperti pramugari dengan membawakan makanan menggunakan troli seperti layaknya di pesawat sungguhan.

Mana yang mau kalian kunjungi, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)