SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Gerrard : Indonesia Buat Liverpool Kerepotan

Minggu, 21 Juli 2013 06:05 by syaifan | 3261 hits
Steven Gerrard : Indonesia Buat Liverpool Kerepotan
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kapten Liverpool, Steven Gerrard ternyata mengaku kerepotan ketika harus berhadapan dengan pemain Timnas Indonesia kala kedua tim bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta semalam (20/7). Hal ini diungkapkan Gerrard tak lama setelah pertandingan usai.

"Indonesia bermain sangat baik, aku tidak pernah menyangka bahwa permainan mereka akan sebagus ini. Lini belakang kami sangat dibuat bekerja keras untuk bisa menghadang mereka," kata Gerrard kepada LFC TV.

Menurut Gerrard, Indonesia juga memiliki kemampuan yang cukup dominan dalam setiap pos permainan mereka. Dan itulah yang tampaknya membuat Liverpool juga tidak mudah menjebol gawang Kurnia Meiga.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Timnas Indonesia sendiri memang terlihat memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang ketika mereka bermain melawan Arsenal pekan lalu. Evaluasi yang dilakukan oleh pelatih Jacksen F. Thiago pun tampak signifikan.

Gerrard yang baru pertama kali tampil setelah cedera bahu yang dialaminya sejak April lalu juga mengatakan bahwa ia sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Dan itu terbukti lewat kemenangan dua gol tanpa balas mereka atas Indonesia.

"Ini penampilan perdanaku setelah cedera, aku beruntung bisa tampil 45 menit, dan kami memenangkan pertandingan ini. Aku harap bisa bermain lebih lama lagi di pertandingan berikutnya," pungkasnya. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)