SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisulan, Imanuel Wanggai Batal Tampil Lawan Liverpool

Jumat, 19 Juli 2013 11:26 by syaifan | 2175 hits
Bisulan, Imanuel Wanggai Batal Tampil Lawan Liverpool
goal.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Liverpool tinggal satu hari lagi, persiapan kedua tim pun semakin dipertajam. Sayang, Indonesia harus kehilangan salah satu gelandang terbaiknya saat ini, Imanuel Wanggai. Pasalnya, Imanuel dikabarkan akan absen di pertandingan besok.

Kabar absennya Imanuel ini disampaikan oleh pelatih Jacksen F. Thiago kemarin (18/7). Penyebab absennya Imanuel dikatakan Jacksen akibat adanya bisul di daerah selangkangan Imanuel.

"Ada bisul di selangakangan Imanuel, sehingga dia jadi sulit berjalan dan mengganggu pergerakannya. Kemungkinan dia absen lawan Liverpool besok," kata Jacksen kepada Kompas.Com.

Lanjut Jacksen, Imanuel saat ini tengah menerima perawatan intensif dari tim dokter Timnas. Keputusan final apakah ia akan dimainkan atau tidak tergantung dari perkembangan pemeriksaan tim medis.

Baca juga: Dukungan Presiden Jokowi Kepada Pelatih Timnas Indonesia Asal Korea, Shin Tae Yong

Namun begitu, Jacksen juga mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan peran Imanuel. Beberapa diantaranya adalah Raphael Maitimo, Taufik, dan Ahmad Jufrianto.

"Kita antisipasi lah semuanya, kita punya cukup banyak pemain untuk dimainkan lawan Liverpool besok," pungkasnya.

Duh, semoga saja Indonesia bisa tetap tampil maksimal saat melawan Liverpool besok ya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)