home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andy Murray : Final Wimbledon adalah Pertandingan Terberat Sepanjang Karirku

Senin, 08 Juli 2013 14:46 by syaifan | 1588 hits
Andy Murray : Final Wimbledon adalah Pertandingan Terberat Sepanjang Karirku
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Petenis asal Inggris, Andy Murray akhirnya sukes membuat publik Inggris bersorak sekaligus melepaskan dahaga gelar selama 67 tahun setelah sukses mengalahkan Novac Djokovic di babak final Kejuaraan Tennis Wimbledon di Centre Court, Inggris pada Minggu (7/7) lalu.

Murray sukses menekuk atlet kenamaan Kroasia tersebut dengan 3 set berturut-turut yaitu 6-4, 7-5, 6-4. Dalam konferensi pers usai pertandingan, Murray pun mengaku bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan terkuat yang pernah ia jalani.

"Wimbledon adalah kejuraan terberat yang pernah aku lakoni. Dan pertandingan final tadi, adalah pertandingan terberat seumur hidupku. Djokovic bermain sangat kuat, aku pun merasakan getarannya seisi stadion," kata Murray.

"Pertandingan final tadi adalah pertandingan yang membutuhkan fisik yang berlipat ganda dari pertandingan lainnya. Ditambah dengan ketahanan mental yang perlu dijaga, itu sangat berat. Tapi aku bangga karena bisa memenangkan kejuaraan ini, aku bisa mencapai satu level bergengsi dalam dunia Tennis," lanjutnya lagi.

Baca juga: Petenis Andy Murray Terancam Tak Bisa Jadi Juara Dunia Lagi?

Murray, adalah orang Inggris kedua yang memenangi Wimbledon kategori tunggal putra setelah sebelumnya Fred Perry memenangkan kejuaraan yang sama pada tahun 1936. Murray pun sukses membuat publik Inggris bangga.

Bahkan Perdana Menteri Inggris, David Cameron yang menonton langsung di Stadion memberikan ucapan selamat kepada Murray melalui akun Twitternya. "Adalah suatu kesempatan langka melihat langsung Andy Murray menjuarai Wimbledon dan berhasil membuat Inggris bangga," kicau PM Cameron.

Waah.. sekali lagi selamat ya Andy Murray! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID 19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online....
  • HOT !
    Tidur cukup di malam hari setelah beraktivitas penuh akan memberi manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Rata rata orang dewasa butuh tidur sekitar 7 9 jam di malam hari, jika tubuh kekurangan waktu tidur akan membuat kondisi tubuh menjadi tidak fit atau terganggu....
  • HOT !
    Tren tanaman hias di masa pandemi ini semakin populer, selain itu merawat tanaman hias juga memiliki manfaat seperti mengurangi stress dan kecemasan, memunculkan rasa kebugaran, serta meningkatkan konsentrasi dan fokus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)