home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marquez :Balapan di Le Mans Tak Terlalu Buruk

Selasa, 21 Mei 2013 15:19 by miko | 1485 hits
Marquez :Balapan di Le Mans Tak Terlalu Buruk
dreamersradio.com

Dreamersradio.com - Pembalap muda Honda, Marc Marquez kembali naik podium ketika balapan di Sirkuit Le Mans, GP Prancis. Meski masuk finis pada posisi ketiga tetapi ia senang bisa naik podium melalui perjuangan yang berat. Dan balapan kemarin dianggapnya tidak terlalu buruk.

Balapan yang dihelat di Sirkuit Le Mans, Prancis, Marquez finis di posisi ketiga. Di seri kali ini, dia sempat terseok-seok di lintasan sebelum akhirnya bisa naik podium.

Marquez memulai balapan dari posisi terdepan. Namun di tengah-tengah balapan, dia sempat terlempar ke posisi sepuluh. Perlahan tapi pasti, dia terus memperbaiki posisinya, dan merebut posisi ketiga dari Dovizioso pada lap terakhir. Dovizioso pun harus puas di tempat keempat.

Baca juga: Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

“Podium di Prancis sangat penting bagi saya. Sebab, ini kali pertama saya balapan di lintasan basah pada ajang Moto GP,” tutur Marquez seperti dilansir dari Crash.

“Di balapan itu, saya membuat kesalahan besar yang menyebabkanku terlempar jauh dari posisi tiga besar. Tapi pada akhirnya saya bisa mengeluarkan performa terbaik dan kembali balapan dengan bagus,” terangnya.

“Di lap terakhir, saya bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso. Untung saya bisa membalapnya dan naik di podium ketiga. Saya rasa ini sudah cukup untuk balapan di GP Prancis, tidak buruk,” pungkas pebalap berusia 20 tahun tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Berita mengejutkan datang dari dunia seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), di mana pegulat MMA yang telah mengoleksi tiga gelar juara ultimate fighting championship (UFC) kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengumumkan untuk pensiun....
  • HOT !
    Idola K Pop memiliki gaya busana yang beragam serta memiliki ciri khasnya masing masing, bahkan bisa menjadi tren dan dijadikan inspirasi berpakaian sehari hari. Seperti padu padan idola K Pop saat memakai sweater di kala cuaca dingin yang tetap terlihat stylish....
  • HOT !
    Apakah anda salah satu penggemar kopi? Kopi merupakan jenis minuman yang disukai hampir semua kalangan, mulai dari usia remaja, dewasa, hingga orang tua di seluruh penjuru dunia menikmatinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)