home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorenzo dan Marquez Tak Lupakan Senggolan Jerez

Sabtu, 18 Mei 2013 03:00 by miko | 2350 hits
Lorenzo dan Marquez Tak Lupakan Senggolan Jerez
motogp.com

Peristiwa senggolan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marques di tikungan terakhir di Sirkuit Jerez (5/5) lalu membenam di memori kedua pembalap tersebut. Bahkan Lorenzo mengatakan seharusnya Marquez mendapatkan hukuman.

Hubungan antara Lorenzo dan Marquez sempat memanas di Moto GP Spanyol beberapa waktu lalu. Hal ini disebabkan aksi Marquez di tikungan terakhir, sehingga menimbulkan insiden senggolan, dan menempatkan Marquez merebut podium kedua, di belakang Dani Pedrosa.

Sementara itu, menjelang balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Minggu 19 Mei mendatang,  kedua pembalap memberi argumen mengenai insiden di Jerez. Lorenzo menilai Marquez seharusnya mendapat hukuman atas manuvernya.

“Saya masih percaya aksi di Jerez terlalu keras. Saya tidak punya masalah dengan Marquez, karena dia masih muda. Jika Anda masih muda, dan melihat ada ruang, maka Anda akan terus mencobanya,” ungkap Lorenzo seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

“Menurut saya, Marquez setidaknya mendapat pengurangan satu poin. Pengurangan poin, kartu kuning, atau lainnya. Senggolan bisa terjadi dalam balapan, tapi jika Anda benar-benar menabrak pembalap lain, itu hal yang berbeda,” terangnya.

Meski demikian, rupanya Marquez masih merasa tidak bersalah. Pembalap 20 tahun tersebut menilai manuver yang ia lakukan sangat disukai oleh penonton.

“Jika Anda melakukannya di lap pertama, itu berbeda, tapi ini di lap terakhir. Di beberapa kesempatan, kita sering melihat insiden seperti itu di lap terakhir, hal seperti ini yang disukai fans. Selalu ada batasan, tapi di lap terakhir dan tikungan terakhir, saya akan berusaha jika mendapat ruang,” tegas Marquez.

Usai jumpa pers MotoGP Prancis, Lorenzo dan Marquez berjabat tangan untuk menunjukkan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.

Komentar
  • HOT !
    Berita mengejutkan datang dari dunia seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), di mana pegulat MMA yang telah mengoleksi tiga gelar juara ultimate fighting championship (UFC) kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengumumkan untuk pensiun....
  • HOT !
    Idola K Pop memiliki gaya busana yang beragam serta memiliki ciri khasnya masing masing, bahkan bisa menjadi tren dan dijadikan inspirasi berpakaian sehari hari. Seperti padu padan idola K Pop saat memakai sweater di kala cuaca dingin yang tetap terlihat stylish....
  • HOT !
    Apakah anda salah satu penggemar kopi? Kopi merupakan jenis minuman yang disukai hampir semua kalangan, mulai dari usia remaja, dewasa, hingga orang tua di seluruh penjuru dunia menikmatinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)