SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kemenangan, Fans MU Berkeliling Manchester

Selasa, 14 Mei 2013 19:20 by miko | 1300 hits
Rayakan Kemenangan, Fans MU Berkeliling Manchester
dailymail.co.uk

Kemenangan yang diperoleh Manchester United tentunya disambut gembira oleh para penggemarnya. MU pun menggelar parade juara dengan menaiki bus dan berkeliling kota Manchester. Pada parade tersebut, puluhan ribu pendukung setianya ikut merayakan kegembiraan tersebut.

MU musim ini berhasil merengkuh trofi Liga Primer ke-20. Kepastian tersebut MU dapat usai mengalahkan Aston Villa tiga gol tanpa balas, Selasa (23/4) dinihari WIB. Pemberian trofi Liga Primer dilakukan di Stadion old Trafford, setelah pertandingan melawan Swansea City.  Bahkan laga tersebut menandai partai terakhir pelatih Sir Alex Ferguson di Theater of Dreams.

Tak berhenti disana, pada Senin (13/5), MU menggelar parade dengan menaiki bus mengelilingi kota Manchester. Puluhan ribu pendukung setia MU tampak menghadiri parade dengan membawa spanduk dan terus mendendangkan lagu kebangsaan MU, Glory glory Man United.

Bus yang pemain MU naiki berwarna merah terang, senada dengan seragam kebanggaan mereka. Di sisi bus, tertulis besar 'Champions 2013'. Terdapat pula gambar wajah Sir Alex Ferguson di sisi bus.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Dalam parade tersebut, tampak pula bomber Wayne Rooney. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Inggris itu menolak berpartisipasi dalam parade usai mendapatkan cercaan dari fans di Old Trafford. Itu merupakan buntut kekesalan fans usai Roo meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual klub.

“Kemarin adalah hari yang takkan pernah saya lupakan. Seluruh keluarga saya takkan melupakannya. Atas nama seluruh pemain, saya mengucapkan terima kasih mendalam atas dukungan kalian semua,” tutur Fergie dilansir The Sun.

Sementara itu, bomber Robin Van Persie mengaku sangat bahagia karena bisa merasakan merengkuh gelar Liga Primer untuk kali pertama sepanjang kariernya. Pemain asal Belanda itu menambahkan bahwa sudah lama menunggu momen ini.

MU musim depan sudah tak lagi diarsiteki oleh Ferguson. Manajemen mendapuk David Moyes sebagai suksesornya. Pelatih asal Skotlandia itu dikontrak selama enam musim dan akan memulai debutnya 1 Juli nanti.

Komentar
  • HOT !
    Cuka apel diklaim merupakan salah satu produk dengan kandungan bahan alami yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat hingga mencerahkan kulit. Namun, sayangnya asam yang terdapat didalam kandungan cuka apel, berbahaya jika dipakai secara tidak hati hati. Lantas bagaimana cara mengaplikasikan cuka apel yang tepat?...
  • HOT !
    Baru baru ini media sosial tengah viral mengenai seorang bayi berumur 14 bulan asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang terbiasa mengkonsumsi lima gelas kopi setiap hari. Kebiasaan minum kopi itu muncul sejak ia berusia enam bulan, karena orangtua si balita tidak sanggup untuk membeli susu....
  • HOT !
    Ditinggal ketika masih berusia 20 tahun membuat Cristiano Ronaldo merasa sedih jika harus teringat sang ayah. Sama halnya Ronaldo yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam acara TV bersama Piers Morgan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)