home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marquez Minta Maaf, Lorenzo Cuek

Selasa, 07 Mei 2013 18:35 by miko | 2380 hits
Marquez Minta Maaf, Lorenzo Cuek
foxsports.com.au

Balapan di Sirkuit Jerez lalu menampilkan tontonan yang menarik bagi pencinta Moto GP. Pasalnya persaingan antara Lorenzo dan Marc Marquez diwarnai dengan benturan di tingkungan terakhir. Bahkan Marquez langsung meminta maaf, tetapi Lorenzo menolak berbicara mengenai insiden tersebut dan lebih memilih bersikap cuek.

Juara bertahan MotoGP pantas kecewa. Betapa tidak, sempat memimpin balapan, Lorenzo harus merelakan kemenangan di Sirkuit Jerez kepada Dani Pedrosa. Pada lap terakhir, giliran Marquez yang merebut posisi kedua darinya.

Lorenzo pun memilih untuk tak berkomentar mengenai insiden tersebut, yang disebut mirip dengan insiden Valentino Rossi ketika menyenggol Sete Ginernau pada Moto GP Jerez tahun 2005 silam. Karena itulah pembalap Yamaha menilai lebih baik diam soal insiden tersebut.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Saya hanya melakukan dua kesalahan. Kesalahan yang pertama adalah saat perlombaan, dan kemudian pada tikungan terakhir tidak menutup ruang,” ungkap Lorenzo, seperti diberitakan Autosport.

“Namun saya puas. Saya rasa kami melakukan balapan yang bagus dengan motor yang kami miliki dan saya sudah melakukan yang terbaik,” terangnya.

Hasil sementara ini, maka Marquez merebut posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan 61 poin. Pembalap Repsol Honda unggul, empat poin dari Lorenzo yang harus puas turun di posisi ketiga.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi brand ternama yang menggaet Lisa BLACKPINK sebagai ambassador globalnya. MAC Cosmetics baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Lisa sebagai wajah baru untuk produk kecantikan dan makeup....
  • HOT !
    Pada umumnya pasir pantai berwarna krem dan putih, namun ada juga ditemukan pantai berpasir hitam hingga pink. Tak hanya itu, ditemukan pula pantai dengan pasir berwarna ungu di Pantai Pfeiffer di Big Sur State Park, California, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Mereka yang sedang diet kebanyakan menghindari nasi karena kandungan karbohidratnya membuat gemuk. Makanan pengganti nasi untuk diet tentunya sangat berguna dalam proses penurunan berat badan yang paling ampuh dan mencegah lapar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)