SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Konsisten, Jadi Penyebab Kegagalan City

Rabu, 24 April 2013 19:15 by miko | 1357 hits
Tak Konsisten, Jadi Penyebab Kegagalan City
dreamersradio.com

Kekecewaan dialami oleh tim Manchester City yang tak mampu mempertahankan gelar juaranya. Manchester City gagal menjadi juara Liga Primer Inggris pada musim 2012/2013 ini. Bahkan sang bek, Pablo Zabaleta mengakui kalau timnya tak konsisten menjaga kualitas permainan.

City memang dipastikan gagal mempertahankan mahkota Liga Primer Inggris setelah sang rival Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0. Kemenangan ini menjadi MU mengoleksi 84 angka atau unggul 16 angka dari City. Tentunya angkan yang dikumpulkan tidak mungkin terkejar lagi oleh City oleh sisa lima laga kedepan.

Menanggapi kegagalan tersebut, Zabaleta mencoba berbesar hati. Pemain asal Argentina itu menyebut faktor inkonsistensi menjadi alasan utama The Citizens gagal mempertahankan gelar.

“Kami tahu betapa sulitnya Liga Primer dan juga Kompetisi Eropa. Kami banyak bertemu tim-tim besar musim ini. Kami tampil inkonsisten dan gagal mempertahankan gelar,” ungkap Zabaleta seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

“Manchester United tampil konsisten sepanjang musim. Mereka terus tampil baik dan meraih kemenangan. Mereka berhak atas gelar juara ini,” terangnya.

“Kami harus terus bekerja keras dan berpikir positif. Kami memiliki banyak pemain fantastis dan kami ingin lebih sukses lagi,” tambahnya.

City punya kesempatan menghibur diri dengan meraih Piala FA musim ini. The Citizens menembus babak final dan berhadapan melawan Wigan Athletic pada 11 Mei nanti, usai mengalahkan Chelsea.

Komentar
  • HOT !
    Ajang Mobile World Congress (MWC) resmi dibatalkan penyelenggaraannya di tahun ini. Hal ini dikarenakan ancaman virus corona yang sampai saat ini masih mewabah di beberapa negara, meskipun MWC 2020 rencananya digelar di Barcelona, Spanyol yang notabene jauh dari negara negara yang terkena wabah virus tersebut....
  • HOT !
    Mie instan bisa dibilang sebagai makanan favorit semua orang. Korea Selatan adalah salah satu negara yang sukses mempopulerkan mie instan, salah satunya melalui film fenomenal Parasite dengan nama menu jjapaguri....
  • HOT !
    Musim dingin memang paling nyaman mengenakan pakaian yang tebal seperti jaket dan mantel. Ada dua idola K Pop yang mengenakan coat koleksi terbaru yang sama dalam kesempatan yang berbeda, yaitu Jimin dan Jinhwan!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)