home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Boots Jadi Pilihan Gaya Saat Musim Dingin

Selasa, 05 Juni 2012 14:00 by wahyu | 7869 hits
Wah Boots Jadi Pilihan Gaya Saat Musim Dingin
bajuimpormurah.blogspot.c

Bicara tentang penampilan tak sekedar pada pakaian. Untuk melewati musim hujan yang dingin, selain jaket, shawl, atau bahan rajutan, maka boots menjadi keharusan yang menambah gaya kamu. Sepatu dengan model tertutup ini bisa menjadi pelindung kaki paling sempurna.

Boots memang lebih dikenal di Eropa atau negara dingin lainnya. Tapi seiring perkembangan mode, boots kini menjadi koleksi wajib untuk dimiliki. Sebelum memutuskan membeli, sebaiknya perhatikan beberapa hal untuk mendapatkan kenyamanan.

1. Kenali bentuk kaki

Ini menjadi hal paling penting. Kenali terlebih dahulu bentuk kaki untuk mendapatkan penampilan keren saat mengenakan boots. Apakah kamu cocok dengan boots tinggi selutut, betis, atau justru yang pendek. Untuk kamu dengan proporsi petite, hindari boots tinggi yang akan memakan tubuh, sebaliknya pilih angkle boots yang lebih manis.

2. Merek premium

Karena sepatu ini hanya dapat digunakan pada musim tertentu, kamu tidak perlu membeli koleksi desainer papan atas. Pilihan sepatu dengan merek high street yang tetap dapat memberikan kenyamanan saat harus berjalan jauh

Baca juga: akmu

3. Bahan nyaman

Hindari sepatu boots yang terbuat dari material plastik dan pleathers. Bahan terbaik untuk sepatu ini adalah kulit yang lebih fleksibel menyesuaikan bentuk kaki. Bahan ini juga lebih awet dibanding yang lainnya.

4. Pilih waktu yang tepat

Membeli sepatu boots tidak semudah memilih pakaian atau jenis sepatu yang lainnya. Kamu tidak akan mendapatkan model yang tepat jika hanya melakukan perburuan saat jam makan siang. Lebih baik, luangkan waktu khusus, karena banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk mendapat boots yang tepat. Apakan warnanya dapat dipadankan dengan busana lain, apakah modelnya cukup dapat diterima untuk kesempatan apapun, atau potongan yang sesuai dengan kaki.

5. Perhatikan lapisan dalam

Model yang ditampilkan memang sering terlihat menggiurkan. Namun, harus juga  memperhatikan kualitas bagian dalam sepatu. Terutama bahan yang melapisinya, pastikan tidak ada bagian yang robek, keriput, berlipat, atau benang-benang yang mengganggu kenyamanan kaki. (way)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)