home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kacamata Pintar Google Bakal di Rilis Tahun Depan

Sabtu, 02 Juni 2012 06:00 by wahyu | 2273 hits
Wow, Kacamata Pintar Google Bakal di Rilis Tahun Depan
jagatreview.com

Perkembangan teknologi dunia terus berkembang. Kali ini Sergey Brin, salah satu pendiri Google mengisyaratkan akan merilis kacamata pintar yang disebur project Glass pada tahun depan. Hal ini ia ungkap pada saat tampil dalam acara Current  TV dengan memamerkan berbagai bentuk perangkat tersebut.

Untuk rincian nyata Project Glass Google mulai jarang terdengar. Tapi pekan ini Brin memberikan sedikit informasi.  Ia pun berharap kacamata pintar ini bisa hadir ditahun 2013 mendatang, walaupun masih dalam purwarupa.

 “Seperti diketahui, ini masih purwarupa kasar. Saya berharap perangkat ini bisa hadir tahun depan. Tapi itu masih menjadi bagian kecil dari harapan,” ungkap Brin, seperti dilansir dari Tech Radar.

Baca juga: akmu

Sementara itu, tampil dalam acara televise tersebut bersama istrinya, Brin pun mengijinkan orang lain untuk melihat kacamata lebih dekat. Kejadian ini merupakan pertama kalinya orang di luar  Google secara terbuka mendapat ijin mencoba kacamata tersebut.

Meski belum rilis, tapi bulan lalu Project Glass Google dikabarkan mulai mendapatkan pesaing baru. Analis dari Topeka Capital Markets Brian White mengatakan walau baru terungkap tapi kacamata ini  mengundang munculnya pengembangan produk serupa oleh perusahaan lain. (way)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)