SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kacamata Pintar Google Bakal di Rilis Tahun Depan

Sabtu, 02 Juni 2012 06:00 by wahyu | 1921 hits
Wow, Kacamata Pintar Google Bakal di Rilis Tahun Depan
jagatreview.com

Perkembangan teknologi dunia terus berkembang. Kali ini Sergey Brin, salah satu pendiri Google mengisyaratkan akan merilis kacamata pintar yang disebur project Glass pada tahun depan. Hal ini ia ungkap pada saat tampil dalam acara Current  TV dengan memamerkan berbagai bentuk perangkat tersebut.

Untuk rincian nyata Project Glass Google mulai jarang terdengar. Tapi pekan ini Brin memberikan sedikit informasi.  Ia pun berharap kacamata pintar ini bisa hadir ditahun 2013 mendatang, walaupun masih dalam purwarupa.

 “Seperti diketahui, ini masih purwarupa kasar. Saya berharap perangkat ini bisa hadir tahun depan. Tapi itu masih menjadi bagian kecil dari harapan,” ungkap Brin, seperti dilansir dari Tech Radar.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, tampil dalam acara televise tersebut bersama istrinya, Brin pun mengijinkan orang lain untuk melihat kacamata lebih dekat. Kejadian ini merupakan pertama kalinya orang di luar  Google secara terbuka mendapat ijin mencoba kacamata tersebut.

Meski belum rilis, tapi bulan lalu Project Glass Google dikabarkan mulai mendapatkan pesaing baru. Analis dari Topeka Capital Markets Brian White mengatakan walau baru terungkap tapi kacamata ini  mengundang munculnya pengembangan produk serupa oleh perusahaan lain. (way)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Marc Marquez berhasil duduk di posisi pertama pada klasemen MotoGP musim ini, Marquez meraih 129 poin, namun bukan berarti dia bisa bersantai. Hal ini disebabkan karena poinnya hanya berbeda tipis dengan para pesaingnya....
  • HOT !
    Buat para pecinta sneakers dan pizza kini bisa menggabungkan dua hal kesukaan tersebut dalam satu bentuk sepatu lho. Yup, belum lama ini brand sepatu ternama, Adidas merilis sepatu mirip bentuk pizza....
  • HOT !
    Pemblokiran Telegram di Indonesia dilakukan karena pemerintah menganggap layanan pesan instan tersebut memuat banyak konten negatif, seperti radikalisme dan terorisme. Telegram banyak digunakan karena dianggap mampu memberikan rasa aman bagi para penggunanya karena dilengkapi teknologi enkripsi yang sulit diretas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)