SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Busana Andalan Bagi Wanita Gemuk

Senin, 28 Mei 2012 15:00 by wahyu | 11210 hits
Tips Busana Andalan Bagi Wanita Gemuk
vivanews.com

Tubuh yang gemuk seperti hantu bagi setiap perempuan. Bahkan hampir semua wanita merasa gemuk melihat adanya lipatan-lipatan diseputar perut, pinggang dan panggul. Nah untuk tampil percaya diri, kamu bisa memilih model busana yang pas.

Dikutip dari Sheknows berikut jenis pakaian untuk kamu yang merasa gemuk: 

Maxi dress

Tahun lalu, Angelina Jolie memopulerkan maxi dress ketika dirinya hamil dan gayanya tetap trendi. Gaun maxi dengan fitur rok longgar dapat menyembunyikan adanya lipatan lemak di tubuh dan membuat kamu merasa cantik. Gaun maxi bohemian sangat sempurna untuk keseharian.

Tunic tops

Tunik yang sedang trendi saat ini dipadu dengan skinny jeans. Pastikan bahwa jins kamu tidak terlalu ketat sehingga nyaman dikenakan.

Rok berwarna cerah

Penggunaan rok memang sedang trendy saat ini. Dari mulai yang berbentuk A-Line, hingga yang berukuran panjang (full skirt). Kamu bisa memakai yang berukuran mini, midi ataupun maxi. Yang jelas, dengan mengenakan rok berwarna cerah, akan menyamarkan lemak-lemak yang muncul di sekitar perut.

 Sweater longgar

Kardigan yang berukuran besar dan sweater dolman dengan lengan yang lebar sangat ideal untuk hari-hari yang merasa tidak terlalu gemuk. Pilih sweater rajutan yang berbahan lembut dipadu dengan  jins slim feet.

Wrap dress

Gaun bungkus ikonik rancangan Diane von Furstenberg memang sangat cocok untuk segala jenis bentuk tubuh. Pilih wrap dress berbahan rajutan dengan rok selutut sehingga terbentuk siluet panjang dan ramping.

Cobalah pakai jins pria

Untuk hari biasa (kasual), bisa memakai celana jins pria dan kaus sedikit longgar. Jeans fit santai dengan ruang ekstra di perut, pinggul, dan paha memang sangat sempurna. Meski tren ini muncul di kancah mode beberapa tahun lalu, namun hingga saat ini masih menjadi pilihan yang populer. (way)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers
Enquiries: info@dreamers
  • HOT !
    Grup musik atau grup vokal Bless4 memang berasal dari Jepang, tapi mereka sangat fasih berbahasa Inggris. Ternyata, grup yang beranggotakan 4 orang bersuara emas ini berbasis di Amerika Serikat, sejak lahir. Well, tidak semuanya sejak lahir, karena member sulungnya lahir di Jepang....
  • HOT !
    Menyusul New York dan London, serta sebelum Paris, gelaran pekan mode bergengsi Milan Fashion Week turut diisi oleh presentasi berbagai desainer dan rumah mode ternama, serta supermodel ternama di atas runway shownya....
  • HOT !
    Kreasi menggabungkan dua menu makanan menjadi satu kini semakin kreatif. Belum lama ini kembali muncul gabungan dua makanana yang pasti memberikan perpaduan rasa yang lezat yaitu burger dan hot dog....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SisiliaChia02
Cast : Jung Yerin , Kim Hanbin , Im Jaebum , Oh Hayoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)